ke indahan penciptaan ALLAH


MATA KUCING MENANGKAP MANGSA

       Assalamualaikum,......,,
Tahukah kalian bahwa kucing yg ada di sekitar kita mempunyai ke istimewa`an tersendiri loh, bahwa kucing memiliki mata yg istimewa? Selain dapat melihat dalam kondisi gelap, mata kucing jga sensitif terhadap gerakan. Binatang lucu ini tidak bisa melihat dlm jarak dekat dengan baik. Tetapi ALLAH telah menciptakan rambut dengan mekanisme  sensoris yg kuat. Dengan begitu kucing dengan mudah merasakan objek yg bergerak dalam jarak 2s.d 6 meter. Jarak ini cukup bagi kucing untuk berburu mangsa. Mata dan otak kucing memisahkan setiap gerakan bingkai demi bingkai. Otak kucing bisa merasakan lebih banyak gambar daripada manusia contohnya, mereka dapat dengan mudah melihat tanda-tanda elektronika pada layar televisi,dibandingkam manusia.
Ini adalah bakat khusus yang diberikan oleh allah kepada semua kucing. Setiap makhluk hidup dalam bentuk yg ideal sesuai dengan lingkungan mereka. kucing diberikan karakteristik mata yg megagumkan dengan struktur khusus, bentuk dan ketajamannya. Karakteristik mata kucing berfungsi sesuai dengan hukum yg ditetapkan ALLAH.
Hal ini semakin menunjuk kan bahwa ALLAH adl pancipta semuanya:                     “ ALLAH menciptakan semua jenis hewan dari air, maka sebagian ada yg berjalan di atas perutnya dan sebagian lagi berjalan dengan dua kaki, sedangkan  sebagian lagi berjalan dengan empat kaki. Allah menciptakan apa yyg dia kehendaki. Sungguh ALLAH maha kuasa atas segala sesuatu”
( sumber : majalah Al Falah;edisi 294)

0 komentar:

Posting Komentar